Gantikan Heri, Yudi Pimpin Desa Balekambang Sebagai Kades PAW

oleh -
amat Nagrak, Kurnia Lismana (kanan) menyematkan tanda jabatan kepada Yudi Setiadi yang dilantik menjadi Kepala Desa Balekambang.

Wartawan Joko Samudro (SUROBOYO)

Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi mempunyai kepala desa (kades) yang baru setelah Pjs Kades Heri Anderson menyerahkan jabatan kepada Kades yang terpilih melalui mekanisme PAW (Pergantian Antar Waktu), Yudi Setiadi. Pelantikan Yudi yang dilangsungkan di aula Bale Desa Belekambang dipimpin oleh Camat Nagrak, Kurnia Lismana, Jumat (5/7/2019) pagi.

banner 970x90

Acara pelantikan Kades PAW Balekambang dihadiri  jajaran Muspika  Nagrak, tokoh agama, pemuka masyarakat, para ketua RW dan ketua RW, pengurus Karang Taruna, dan para kepala desa se-Kecamatan Nagrak.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Yudi Setiadi selaku kepala desa antar waktu terpilih dan terlantik secara definitif,” kata Camat Kurnia dalam pidato pelantikan Kades PAW Balekambang.

Kepada Yudi yang akan menjabat sampai dengan  tanggal 20 Desember 2019, camat berpesan supaya yang bersangkutan selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Camat juga menginginkan Yudi memberikan kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Desa Balekambang.

Setelah acara pelantikan, kepada wartawan Kades Yudi mengatakan, dia akan menjalankan amanah yang diembannya dengan sebaik-baiknya. Yudi berjanji akan berupaya keras untuk memenuhi sumpah jabatan yang diucapkannya.  

“Saya akan mengabdikan seluruh hidup saya untuk melayani dan berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Balekambang,” ujarnya. (*)

C

Print Friendly, PDF & Email