Yudha: Akan Lebih Mudah Jika Lima Parpol Bersatu dalam Koalisi

oleh -
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Wartawan Aep Saepudin (Kowasi)

Ketua DPC Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara termasuk salah satu elite politik yang ikut dalam silaturahmi lima parpol di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jumat (5/6/2020). Yudha yang sehari-hari menjabat Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu mengapresiasi visi misi yang diajukan PDI Perjuangan dalam konteks Pilkada 2020.

banner 970x90

Setelah pertemuan, Yudha mengatakan, tujuan kedatangan dirinya bersama para pengurus dari tiga parpol lainnya adalah untuk silaturahmi dalam suasana masih Lebaran. Partai-partai yang menggelar safari politik itu telah membentuk koalisi untuk bersama-sama mendukung calon bupati H. Adjo Sardjono.

“Kami empat parpol yaitu Partai Gerindra, PKB, PPP, dan PAN sudah menyatakan membentuk koalisi. Hari ini PDI Perjuangan menyampaikan visi dan misi terkait Pilkada, ternyata sejalan dengan kami,” kata Yudha.

Akan lebih mudah, lanjut dia, lima parpol maju bersama-sama mengusung calon pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020. Yudha menyatakan sangat menghormati Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang siap mengusung Adjo Sardjono sebagai calon bupati dan Sirojudin sebagai calon wakil bupati.

“Nantinya kita akan kemas di dalam sebuah koalisi. Semoga Allah SWT meridhoi langkah kami,” ungkapnya. (*)  

Berita terkait: Lima Partai, Tim Sukses Hejo Ludeung, dan Fraksi Rakyat Berkumpul di Kantor PDIP

Print Friendly, PDF & Email