Pemred Bintang Suara Keadilan Sampaikan Ucapan Idul Fitri

oleh -
Pemimpin Redaksi Bintang Suara Keadilan, Hendri Tias.

Wartawan Tim Idul Fitri

Pemimpin Redaksi (Pemred) media online bintangsuarakeadilan.com, Hendri Tias atas nama jajaran dan kru redaksi menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh masyarakat yang selama ini aktif berinteraksi dengan media yang dipimpinnya.  

banner 970x90

“Di hari yang suci dan mulia ini, kami menyampaikan selamat Idul Fitri disertai ucapan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami kepada semua kalangan dari pemerintahan, pemuka masyarakat, tokoh agama, aktivis, dan masyarakat,” kata Hendri dalam ucapan khusus Idul Fitri 1440 Hijriyah yang disampaikannya, Rabu (5/6/2019).

Selama menjadi penanggung jawab media bintangsuarakeadilan.com, ujar dia, besar kemungkinan terjadi kesalahan dan kekeliruan menyangkut konten dan konteks berita. Bisa juga terjadi kesalahan dalam bertutur kata ketika wartawan dan kru lainnya berdialog dengan nara sumber sehingga menimbulkan perasaan kurang enak, mungkin juga sakit hati.

“Sebagai manusia biasa, tim kami tidak luput dari kekurangan dan kesalahan. Untuk itu kami mohon maaf. Mohon maaf pula jika selama ini penyajian media kami belum memuaskan masyarakat sebagai sidang pembaca,” ujar Hendri.

Media bintangsuarakeadilan.com hadir sejak akhir tahun 2016, lanjut Hendri. Dihitung sampai dengan Hari Raya Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah ini, ujar Hendri, umur media yang dikelolanya sudah mencapai dua setengah tahun. 

“Walaupun belum lama, tidak berarti kesalahan kami dalam menyajikan berita terbilang sedikit. Kesalahan dan kekhilafan tidak dapat diukur oleh umur media. Siapa tahu kesalahan yang kami perbuat lebih banyak dibandingkan media yang umurnya lebih tua dari kami. Mohon kami dimaafkan,” ungkap dia.

Hendri mengharapkan keluarga besar dan para viewer bintangsuarakeadilan.com dapat mencapai hikmah dan hakikat Idul Fitri yakni mencapai derajat insan yang selalu merindukan Sang Pencipta dan ingin kembali kepada kebenaran. (*) 

Print Friendly, PDF & Email