Bupati: Kata Maaf Bisa Mengubah Masa Depan Bersama

oleh -

Wartawan Tim Idul Fitri

Di hari suci dan mulia serta dipenuhi keberkahan, Idul Fitri 1440 Hijriyah, Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sukabumi. Ucapan tersebut disampaikan atas nama pribadi, keluarga, dan jajaran Pemkab Sukabumi.

banner 970x90

“Saya Marwan Hamami Bupati Sukabumi secara pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan taqabalallahu minna  waminkum, shiyamana wa shiyamakum, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah,” kata bupati melalui video yang diterima redaksi bintangsuarakeadilan.com.

Bersamaan dengan penyampaian permohonan maaf tersebut di hari yang sama, Rabu (5/6/2019), Bupati Sukabumi baru saja menyelesaikan shalat Ied di Masjid Agung Palabuhanratu. Kepada masyarakat yang hadir di Masjid Agung dan Alun-alun Palabuhanratu, bupati juga mengucapkan selamat Idul Fitri dan menyampaikan permintaan maaf lahir dan batin.

“Maaf tidak akan mengubah masa lalu tapi maaf bisa mengubah masa depan kita. Tidak ada kesalahan yang abadi, tidak ada kebaikan yang sempurna, yang ada hanyalah keikhlasan untuk saling  memaafkan,” ungkap bupati mengiringi permohonan maafnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email