Camat Surade Pimpin Sertijab Kades Citanglar

oleh -
Camat Surade, Zatmika (kanan) bersalaman dengan Pjs Kades Citanglar, Karmudin disaksikan mantan kepala desa Surahman pada acara sertijab kepala desa.

Wartawan Dicky Sopyan (SURADE)

Camat Surade, Kabupaten Sukabumi,  M. Zatmika memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Citanglar di aula kantor tersebut, Kamis (4/7/2019). Pada acara itu, Camat Zatmika menyaksikan sertijab dan serah terima dokumen desa dari pejabat lama Surahman kepada Pjs Kades Citanglar, Karmudin.

banner 970x90

Dalam pidato perpisahannya, mantan kades Surahman mengucapkan  terima kasih kepada segenap jajaran BPD, perangkat desa, dan masyarakat yang selama ini telah mendukung kepemimpinannya. Selama enam tahun mengabdi sebagai Kades Citanglar, ujar Surahman, dirinya mendapat dukungan dari segenap unsur pemerintahan dan masyarakat.

Sementara itu, Camat Surade menyampaikan apresiasi kepada Surahman yang dikenalnya sebagai figur kepala desa yang berani berkorban untuk kemajuan desa. Zatmika sudah lama mengenal kepribadian dan tabiat mantan kades tersebut selama menjalankan pengabdiannya di Desa Citanglar.

“Kepada Pjs Kades yang memimpin Desa Citanglar selama empat bulan ke depan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kami mohon pula dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Citanglar kepada penjabat sementara kepala desa,” ujar Zatmika.

Pjs Kades Citanglar akan bertugas sampai dengan dilantiknya kades definitif hasil Pilkades 2019. Camat meminta masyarakat untuk menjaga kondusivitas lingkungan agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

“Kami harapkan masyarakat di desa ini untuk menjadi masyarakat peduli serta unggul dalam berbagai hal untuk mewujudkan Desa Citanglar yang lebih maju,” ujar Zatmika. (*)

Print Friendly, PDF & Email