Diskominfosan Gelar Pisah Sambut Kepala Dinas

oleh -
Plt Kepala Diskominfosan Kabupaten Sukabumi, H. Eki Radiana Rizki menyampaikan selamat jalan kepada pejabat yang digantikannya RH. Joni Bambang Sunyoto.

Wartawan Nanang Setiana

Jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi diserahterimakan dari RH. Joni Bambang Sunyoto kepada H. Eki Radiana Rizki. Joni bambang memasuki masa purna bakti, sedangkan Eki menjabat Plt Kepala Diskominfosan.

banner 970x90

Pisah sambut antara kedua pejabat itu dilangsungkan di Lapangan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Cikembang, Rabu (3/6/2020) lalu.  Meski dilaksanakan secara sederhana, pisah sambut tampak dapat terselenggara dengan khidmat dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi segenap pejabat, staf, dan jajaran  Diskominfosan Kabupaten Sukabumi.

Pada acara itu, Joni Bambang menyampaikan bahwa masih banyak hal yang bisa dicapai Diskominfosan ke depan. Sebagai government public relation, kata dia, perangkat daerah tersebut harus jadi sumber informasi yang valid, akurat, dan mencerdaskan.

“saya yakin dengan kebersamaan dan pola kerja yang solid, Diskominfo dan Perisandian bisa mencapai kinerja yang jauh lebih baik ke depannya, lebih bermanfaat dan membawa peradaban teknologi yang berdayaguna dan berhasilguna,” ujar dia. 

Tidak lupa, Joni Bambang menyampaikan permohonan maaf atas segala kehilapan dan kesalahan selama menjabat.

“Dalam suasana Idul Fitri sekarang ini, sungguh patut rasanya saya mohon maaf atas segala kehilapan. Sebagai manusia biasa, saya tidak lepas dari salah dan dosa. Saya harap kekeluargaan di antara kita tetap terjaga,” tutur Joni. 

Di tempat yang sama Plt. Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sukabumi menyatakan akan menindaklanjuti pesan yang disampaikan Joni Bambang, khususnya dalam ikhtiar untuk mencapai kinerja yang lebih baik. 

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meneruskan capaian-capaian positif yang telah diraih Diskominfo dan Persandian selama ini. Kami akan menggalakan inovasi teknologi dengan agenda besar program smart city yang akan terus dikembangkan,” kata Eki. 

Dia juga mengimbau seluruh jajaran Diskominfo dan Persandian untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing demi tercapainya tujuan dan terpenuhinya hak masyarakat atas informasi.

Acara pisah sambut itu dirangkaikan dengan halal bihalal. Para pegawai Diskominfo dan Persandian diwakili oleh Eki menyerahkan cinderamata kepada Joni Bambang. (*)

Print Friendly, PDF & Email