Koalisi Bersih Membentuk Tim Pemenangan Gabungan untuk Bakang-Sirod

oleh -
Pembentukan Tim Pemenangan Gabungan oleh Koalisi Bersih untuk memenangkan pasangan Bakang-Sirojudin.

Wartawan Aep Saepudin

Koalisi Bersih yang dibangun PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan PBB membentuk tim pemenangan gabungan untuk mensukseskan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sukabumi, H. Abu Bakar ‘Bakang’ Sidik-Sirojudin ‘Sirod’.

banner 970x90

Pembentukan tim pemenangan tersebut diselenggarakan di Hotel Panglawungan Jalan Kadudampit, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Selasa Legi (2/9/2020) malam.

Struktural tim pemenangan gabungan itu didukung oleh para pengurus dan kader dari anggota koalisi. Susunannya Ketua Tim Yudi Suradikarana dari PDI Perjuangan, Sekretaris H. Usep dari PKB, dan Bendahara H. Yusud Ridwan dari PPP, serta para penasihat dan jajaran divisi dari pengurus lainnya.

Pada kegiatan itu tampak hadir pengurus tim, para pengurus parpol Koalisi Bersih, dan Cawabup Sirojudin. Para peserta pertemuan bertekad untuk menjadikan pasangan Bakang-Sirod sebagai pemenang Pilkada 2020. Mereka optimis, tim pemenangan gabungan dapat mendongkrak peraihan suara bagi Bakang-Sirod.

Dalam sambutannya Cawabup Sirojudin mengajak tim pemenangan gabungan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan penuh semangat. Dia percaya Koalisi Bersih tetap solid dan semakin kuat untuk menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

“Mari kita bekerja dengan maksimal menghadapi Pilkada 2020. Kita harus optimis dengan dukungan empat parpol, Koalisi Berih dapat meraih suara terbanyak,” ujar Sirojudin. (*)

Print Friendly, PDF & Email