GMD Bersumpah Siap Menangkan Adjo-Iman

oleh -
Pengurus, kader, dan anggota GMD Kabupaten Sukabumi yang siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan Adjo-Iman.

Wartawan Alwan Abdul Maki

Gerindra Masa Depan (GMD) Kabupaten Sukabumi bersumpah akan berupaya keras untuk memenangkan pasangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha dalam perhelatan politik Pilkada 2020. Tekad generasi milenial tersebut merupakan cerminan sikap fatsun mereka pada keputusan Partai Gerindra yang bersama dengan PAN mengusung pasangan calon Adjo-Iman.

banner 970x90

“Anak-anak muda harus ambil bagian dan berperan aktif dalam politik praktis, salah satu bentuknya dengan mengerahkan sumber daya untuk mendukung keputusan partai,” kata Koordinator GMD Kabupaten Sukabumi, Panji Rangga kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Generasi muda, ujar dia, tidak boleh apatis terhadap politik praktis. Sebab merekalah pemegang estafet kepemimpinan politik di masa depan. Masyarakat dan Pemkab Sukabumi membutuhkan peran serta, pemikiran, dan partisipasi generasi muda dalam berbagai bidang kehidupan.

“Karena itu kami akan berpartisipasi penuh dalam kontestasi Pilkada 2020 sesuai dengan kapasitas dan posisi kami,” ujar Panji.

Sebagai kader muda Partai Gerindra, lanjut dia, GMD harus bergerak sesuai kebijakan partai dan arahan dari para senior, termasuk dalam Pilkada tahun ini. Partai Gerindra telah memutuskan untuk mengusung Adjo-Iman, jadi pasangan inilah yang akan diperjuangkan kemenangannya oleh GMD.

“Kami yakin, pasangan Adjo-Iman merupakan paslon terbaik untuk memimpin Kabupaten Sukabumi,” tambah dia.  

Panji dan rekan-rekannya yakin, Adjo-Iman dapat mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, dan menjadikan Kabupaten Sukabumi yang unggul. Karena itu, GMD tidak akan ragu untuk mendukung penuh pasangan ini sampai menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada 2020. (*)

Print Friendly, PDF & Email