FPI Kabupaten Sukabumi Serukan Jihad Menolak RUU HIP

oleh -
Ketua Dewan Tanfidz DPW FPI Kabupaten Sukabumi, Habib Luthfi bin Jindan, memimpin rapat bulanan membahas rencana apel siaga tanggal 5 Juli 2020.

Wartawan Denny Nurman AJ

DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sukabumi mengajak seluruh elemen masyararakat khususnya umat Islam untuk berjihad menolak hadirnya RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila).

banner 970x90

Seruan itu disampaikan Ketua Dewan Tanfidz DPW FPI Kabupaten Sukabumi, Habib Luthfi bin Jindan usai menggelar rapat bulanan atau Syahriahan di Ponpes Nurul Inayah,Jalan Raya Gunungbatu, Kebonpedes, Kamis (2/7/2020).

 “Saya minta kepada seluruh DPC FPI di setiap kecamatan dan desa mengirimkan jamaahnya untuk mengikuti apel siaga tanggal 5 Juli 2020 di Lapang Merdeka Sukabumi,” kata Habib Luthfi.

Secara kebetulan, kata dia, kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan peristiwa dikeluarkannya Dekrit Presiden 5 Juli 1959.

Apel akbar yang diikuti oleh segenap komponen masyarakat Sukabumi  itu bertujuan untuk menyatakan sikap bersama menolak segala jenis intervenai dari pihak manapun terhadap kemurnian dan kesakralan Pancasila. Peserta apel siaga juga akan menuarakn penolakan terhadap RUU HIP.

“Mari kita bermunajat dan memohon perlindungan  kepada Allah SWT agar RUU HIP tidak jadi diundangkan. Karena jika itu terjadi, paham komunis kembali akan tumbuh subur di negri ini,” ungkapnya.

Senada dengan Habib Luthfi, Wakil Ketua Bidang Jihad DPC FPI Sukalarang, Ustadz  Dede Girong menuturkan, FPI akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk menghadapi kelompok-kelompok yang akan mengganggu Pancasila.

“Pancasila tidak boleh diubah menjadi Trisila atau Ekasila. Bagi FPI, Pancasila adalah harga mati,” tegasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email