Buka Puasa Bersama, Pendiri CTI Bagi-bagi Doorprize

oleh -
Pendiri CTI Chapter Sukabumi, Hoki ‘Okinawa’ Rikianto (paling kiri) bersiap untuk membagikan hadiah Lebaran kepada anak-anak anggota pada acara buka puasa bersama.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Di penghujung bulan Ramadhan 1440 Hijriyah,  komunitas otomotif Corolla Twin Cam Indonesia (CTI)  Chapter Sukabumi menggelar buka puasa bersama di salah satu rumah anggota di Kelurahan Cibeureum Hilir,  Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. 

banner 970x90

Pendiri sekaligus Penasihat  CTI Chapter Sukabumi,  Hoki Rikianto yang akrab disapa Oki Okinawa ditemui di tempat kegiatan, Minggu (2/6/2019) malam, mengatakan, dia sengaja mengagendakan kegiatan tersebut setelah berada di Sukabumi sebagai kampung halaman bersama keluarga.

“Alhamdulillah kami masih bisa berkumpul bareng dengan keluarga besar CTI Chapter Sukabumi. Bagi saya, komunitas ini lebih dari saudara karena semuanya solid. Kami tetap bersatu walaupun tidak mudah mempertahankan sebuah komunitas dengan pemahaman terhadap visi misi di antara sesama anggota,” kata Oki.

Sebelumnya jajaran pengurus dan anggota CTI Chapter Sukabumi disibukkan dengan beberapa kegiatan baksos selama bulan Ramadhan. Setiap tahun buka puasa bersama telah menjadi tradisi komunitas tersebut untuk mempererat jalinan kekeluargaan di antara mereka. 

Pada kegiatan tersebut, setelah buka puasa bersama, seluruh pengurus dan anggota CTI Chapter Sukabumi menggelar doa bersama untuk menguatkan jalinan persaudaraan dan meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Di tempat acara juga tampak keluarga masing-masing dari anggota CTI Chapter Sukabumi. Tiap-tiap keluarga membawa menu makanan masing-masing untuk digabungkan dengan menu yang disiapkan oleh tuan rumah.

“Untuk urusan konsumsi para ibu-ibu membahasnya di grup Whatsapp. Sebagai pendiri, saya sangat berbahagia melihat keakraban para anggota CTI Chapter Sukabumi beserta keluarganya masing-masing. Kami berkuumpul layaknya sebuah keluarga besar,” ungkap Oki.

Dalam setiap momen kumpul bareng dengan CTI,  Oki selalu membagikan doorprize untuk menambah keseruan. Dia tidak segan-segan memberikan barang koleksi pribadinya seperti jam tangan, topi,  kaos, jaket, sampai sepatu sebagai doorprize kepada para anggota. 

Sudah menjadi tradisi pula, Oki membagi-bagikan amplop yang berisi lembaran uang baru dari bank buat anak-anak anggota CTI. 

“Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga anggota, nilainya tidak seberapa. Saya bahagia bisa melihat  anak-anak anggota berbahagia,” ujar Oki. (*)

Print Friendly, PDF & Email