Pelantikan Enam Pjs Kades di Surade Berjalan Lancar

oleh -
Camat Surade, M. Zatmika melantik 6 penjabat sementara kepala desa yang akan bertugas sampai pelantikan kades definitif.

Wartawan Dicky Sopyan (SURADE)

Pelantikan enam penjabat sementara kepala desa di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/7/2019), berjalan lancar. Pada pelantikan yang dilangsungkan di aula Kantor Kecamatan Surade itu, Camat Surade M. Zatmika mengambil sumpah jabatan dan menyematkan tanda jabatan kepada 6 Pjs Kepala Desa yang dilantik.

banner 970x90

“Pelantikan ini untuk mencegah kekosongan jabatan sesuai dengan Peraturan Bupati Sukabumi. Para kepala desa yang telah mengakhiri masa jabatannya telah menyerahkan laporan pertanggungjawaban. Pjs kepala desa harus melanjutkan roda pemerintahan agar kegiatan pembangunan dan pelayanan tetap berjalan,” kata Camat Surade setelah acara pelantikan.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari Rukmana yang mendapat tugas sebagai Pjs. Kades Desa Kadaleman,  Jajang Sudrajat bertugas sebagai Pjs Kades Kademangan,  Karmudin ditempatkan di Desa Citanglar,  H. Hasan diberi tugas sebagai Pjs. Kades Gunung Sungging, Jam Jam bertugas di Desa  Buniwangi, dan Deni Irawan bertugas sebagai Pjs. Kades Warnasari.

Semua kades yang telah mengakhiri masa jabatannya hadir pada acara pelantikan, kecuali Iman Suhud yang baru saja meninggalkan jabatan  Kades Gunungsungging. Ketidakhadiran Iman disayangkan oleh Kapolsek Surade AKP Noorbertus Santoso karena tanpa alasan, baik lisan maupun tulisan. (*)

Print Friendly, PDF & Email