Asep Gantikan Aba Sebagai Pjs Kades Cimahi

oleh -
Pengambilan sumpah jabatan terhadap H. Asep Rohani sebagai Pjs Kades Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Aep Saepudin

Masa jabatan Kepala Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan,  Kabupaten Sukabumi, Aba Mujdtaba periode 2013-2019 telah habis. Untuk mencegah kekosongan jabatan, Camat Cicantayan Sendi Apriliadi melantik H. Asep Rohani sebagai Pjs. Kades Cimahi bertempat di aula Balai Desa Cimahi, Jalan Raya Cibolang-Cikukulu, Selasa (1/10/2019).   

banner 970x90

Setelah acara pelantikan, Camat Sendi langsung menggelar serah terima jabatan dari Aba kepada Asep yang sehari-hari menjabat Kepala Seksi Sosial Budaya pada Kantor Kecamatan Cicantayan.

Pada acara itu tampak hadir Kasi Penataan Pemerintah Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Hodan Firmansyah, perwakilan Polsek Cibadak Aiptu Ruhikmat,  perwakilan Koramil Cibadak, para kades, BPD, LPMD, para ketua RW dan RT, Karang Taruna, dan PKK.

Seusai acara serah terima jabatan, kepada wartawan Aba menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan selama dia menjabat kepala desa dalam kurun waktu 6 tahun. Aba juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan unsur pemerintahan yang telah ikut membantu dirinya dalam menjalankan roda pembangunan di Desa Cimahi.

“Semoga selama masa saya menjabat, hal-hal yang dikerjakan menjadi amal ibadah. Program dan kegiatan  yang belum terlaksana dengan baik nanti akan diteruskan oleh  kepala desa terpilih,” ujar dia.

Aba juga menyampaikan keyakinan, Pjs Kades Cimahi bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Asep dapat menunaikan amanah sebagai Pjs Kades Cimahi selama sekitar 3 bulan sampai pelantikan kades definitif.

Di tempat yang sama,  Kasi Penataan Pemerintah Desa, Hodan Firmansyah mengungkapan harapannya kepada Asep agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa bersinergi dengan perangkat desa serta masyarakat. (*)

Print Friendly, PDF & Email