Kontingen MTQ ke-36 Jabar Jalani Training Centre

oleh -
Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami memberikan arahan kepada para peserta training centre bagi kontingen MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Kontingen Kota Sukabumi untuk MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Jawa Barat mengikuti pelatihan terpusat atau training center bertempat Hotel Fresh Sukabumi, Selasa (1/9/2020). Kegiatan tersebut merupakan salah satu persiapan peserta untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi di Subang dari 3 sampai dengan 11 September 2020.

banner 970x90

Training centre bagi para calon peserta MTQ tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S Hamami. Para pesertanya berasal dari anggota kontingen yang telah terdaftar sebagai calon peserta MTQ ke-36 Jabar. Kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan Rabu yang akan datang.

“Kami harapkan para peserta training centre ini berlatih dengan sungguh-sungguh agar dapat tampil dengan performa terbaik pada saat tampil di MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar wakil wali kota dalam sambutannya.

Anggota kontingen Kota Sukabumi, ujar dia, harus dapat mempersembahkan prestasi terbaiknya untuk mengangkat nama daerah di tingkat provinsi.  

“Kami juga mengingatkan para anggota kontingen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama mengikuti tahapan-tahapan MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Andri.

Pada pembukaan training centre itu tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, H. Dida Sembada dan perwakilan dari MUI dan Baznas Kota Sukabumi. (*)

Sumber: https://portal.sukabumikota.go.id/

Print Friendly, PDF & Email