Terpilih di Muscam, Heri Sobar Pimpin KNPI Sagaranten

oleh -
Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah (duduk, tengah) bersama Ketua PK KNPI Sagaranten terpilih, Heri Sobar Winara (duduk, kedua dari kanan) setelah Muscam PK KNPI Sagaranten.

Wartawan Hamjah

Tokoh pemuda Heri Sobar Winara berhasil meraih suara terbanyak pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Dia meraih 27 dari 42 rekomendasi yang berasal dari OKP dan organisasi pemuda desa. Heri pun langsung dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Sagaranten oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah.

banner 970x90

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bung Heri. Di Kabupaten Sukabumi, hampir semua kecamatan telah melaksanakan Muscam KNPI. Di Dapil 5 ini baru lima kecamatan yang menyelenggarakan,” kata Reggy setelah mengikuti Muscam KNPI Sagaranten di GOR Desa Pasanggrahan, Rabu (31/7/2019).  

Sebelum pelaksanakan pemilihan, salah satu peserta Erwin dari  OKP Sapma Pemuda Pancasila mengajukan pertanyaan terkait status domisili dari calon nomor 2 Aripin. Erwin mengatakan, sepengetahuannya Aripin berdomisili di Kecamatan Curugkembar, bukan Sagaranten.

Pertanyaan tersebut  langsung terjawab setelah kedua calon menyerahkan bukti domisili, Aripin memang asal Curugkembar, namun saat ini dia sedang dalam proses pindah dan sudah berdomisili di wilayah Kecamatan Sagaranten.  

Setelah pemilihan yang dipimpin oleh ketua sidang Cepi diperoleh hasil, Heri meraih 27 suara, Aripin 13 suara, dan suara tidak sah 2. Cepi pun mengetuk palu untuk keunggulan Heri.

Sementara itu, selaku koordinator Dapil 5 KNPI Kabupaten Sukabumi, H. Deni menyatakan harapannya kepada Heri untuk segera melakukan konsolidasi internal guna mewujudkan soliditas OKP yang ada di Kecamatan Sagaranten.  

“Mudah-mudahan Bung Heri bisa memberikan warna baru bagi pemuda khususnya di Kecamatan Sagaranten dan menjadikan PK KNPI Sagaranten lebih baik lagi,” kata Deni. (*)

Print Friendly, PDF & Email